Sunday 6 August 2017

Trader Forex Sukses Dari Indonesia


Seorang Dokter Berhenti dan Menjadi Trader Seorang Dokter Berhenti de Menjadi Trader 8211 Saya iseng-iseng cari infoemasi mengenai InstaForex. Sungguh sangat mencengankan saya menemukan artikel Sebuah Cerita Sukses dengan InstaForex. Di mana dalam artikel ini seorang dokter menceritakan pengalaman hidupnya tentang InstaForex. Berikut kutipan artikel teresebut: Sebuah Cerita Keberhasilan dengan InstaForex Inilah yang membuat saya sadar dalam satu tahun terakhir saat krisis terjadi. Saya melakukan yang terbaik in the bisa keluar, sita yang rumit ini, tetapi tidak ada banyak jalan keluar. Namun saya tidak menemukan yang cocok untuk saya, tidak banyak pilihan dalam krisis. Saya meragukan pekerjaan semacam ini bisa menguntungkan. Setelah saya mengunjungi website perusahaan InstaForex, perusahaan yang memberikan peluang untuk melakukan transaksi (trading) pada pasar Forex. Pada awalnya saya tidak mempunyai gambaran dan gaji untuk bekerja diperusahaan ini. Dengan cara ini saya bisa menemukan perusahaan InstaForex. Terus terang saya tidak mempunyai keraguan untuk bekerja dengan perusahaan Broker ini. Seperti kebayakan Trader, saya tertarik dengan fasilitas trading yang bagus dan keunggulan yang bisa dinikmati oleh Klien perusahaan. Tetapi yang membuat saya tertarik adalah dilihat dari jumlah depósito mínimo, yang setara dengan 10. Dan yang mengejutukan saya, ada banyak kontes yang diselenggarakan baik untuk pemula maupun untuk Comerciante profissional. Saya berusaha mengingat semua yang dikatakan pada saat seminário dan saya terapkan. Demo akun saya bisa dibilang sukses, lalu saya memutuskan untuk membuat akun riil. Kemudian saya membuka akun trading riil, tetapi karena saya belum mempunyai banyak pengalaman dalam demo akun, modal saya sebesar 100 tidak bisa menutupi kerugian saya. Namun saya tidak berhenti. Kemudian saya menyadari, ini adalah kesalahan saya sebagai Trader pemula. Saya akan menderita kerugian yang besar dengan melakukan transaksi yang banyak demi mencari lucro beberapa poin. Tapi ini bukanlah ini saja kesalahan saya, emosi masih mengendalikan saya dalam bertrading, yang bisa menghambat kita dalam menghasilkan lucro. Lalu saya menganalisa kesalahan yang saya lakukan untuk menemukan penyelesaiannya. Saya menyadari bahwa itu bukan hanya karena emosi dan psikologi saya yang mengakibatkan kerugian dalam bertrading tetapi juga dikarenakan pengetahuan saya kurang dalam strategi trading. Saya juga berhati-hati dalam mempelajari materi, mengkaji prinsip-prinsip trading e mengembangkan taktik trading saya sendiri. Berjalannya waktu, saya melihat lucro dalam akun trading saya meningkat, saya menjadi Trader yang sukses, mendorong saya untuk menjadikan praktek medis menjadi hobi dan bukan sebagai sumber penghasilan utama saya. Setelah ragu-ragu saya memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan saya sebagai seorang Dokter. Sekarang saya adalah seorang Trader yang sukses, bisa bekerja dalam keadaan yang nyaman. Dan lebih penting lagi, saya bisa mendapatkan kesenangan dari Trading Forex selain profit yang substancioso. Saya senang bahwa disaat saya membutuhkan, diz o datang ke Broker InstaForex. Sekarang saya menjadi seorang Trader, keseimbangan dan ketenangan dalam hidup saya telah pulih dan saya sangat menikmati pekerjaan ini, yang tidak bergantung pada siapa pun kecuali diri saya sendiri. Jika seorang dokter kira-kira penghasilan por bulano Rp. 6 juta rela meninggalkan pekerjaannya hanya untuk menjadi trader. Kalau dipikir secara akal sehat mungkin kita menganggap dokter tersebut 8220gila8221 pekerjaan sudah menjanjikan gaji lumayan bahkan lebih dari lumayan buat saya. Tapi mungkin Anda belum tahu seorang comerciante mampu menghasilkan uang puluhan juta hanya dalam hitungan jam bahkan dalam hitungan menit tentunya dengan modal yang tidak sedikit dan perhitungan yang benar-benar hampir sempurna (99 benar). Ai Kata Kunci: Seorang Dokter Berhenti dan Menjadi Trader 124 Artikel Indonesia 124 4.5 Related Posts Dicas Forex Trading Bagi Pemula 8211 Bagi teman-teman yang ingin belajar forex hendaknya membaca terlebih dahulu Dicas Trading Forex bagi pemula. Cara Mendaftar Forex Trading di InstaForex 8211 Kali ini kita akan membahas Cara Mendaftar Forex Trading di InstaForex. InstaForex Trading merupakan. 33 Alasan Memilih Instaforex sebagai Broker 8211 Kali ini kita akan membahas Alasan Memilih Instaforex sebagai Broker. InstaForex Trading merupakan salah satu. Seputar tentang Trading Forex 8211 Kali ini kita akan sedikit meriview seputar tentang trading forex, negociação forex sebenarnya apa Dan kapang. Istilah Forex Trading Wajib diketahui 8211 Istilah-istilah dalam Forex Trading hukumnya wajib untuk diketahui bagi seorang comerciante. Istilah forex trading akan. Posts recentesDiposkan oleh Ninjaa Trader às 11:47 Ini kisah yang saya harapkan menjadi kisah paling menarik sepanjang sejarah perforexan Indonésia. Ini tentang comerciante yang akan paling sukses di Indonésia. Saya harap begitu. Saya punya harapan sobat-sobat yang terlibat di dalam tulisan ini suatu saat menjadi comerciante paling sukses di Indonesia. Aamiin. Sebelumnya saya mohon maaf, kepada sobat-sobat yang terlibat dalam tulisan saya ini. Dengan selalu menjaga rahasia privacidade sobat tentunya. Ini akan menjadi pelajaran yang mahal dan sangat berharga. Tetapi sekali lagi saya mendoakan semoga sobat-sobat semua menjadi trader paling sukses di Indonesia. Aamiin. Jika flashback. Mereka ini adalah orang-orang yang pernah menderita. Inilah kisah nyatanya: Di suatu negeri entah berantah. Tinggallah beberapa orang trader ada sekitar 8 orang trader di salah satu rumah penduduk negeri itu. Mereka bukan kakak beradik atau keluarga, tetapi mereka adalah para comerciante yang sedang bersembunyi dari kejaran investidor, leasing e banco de cobrança de dívidas. Mereka datang dari berbagai kota. Berkumpul dalam satu rumah dengan latar belakang masing-masing dan memiliki kesamaan: Sedang Bersembunyi .. Apa yang telah dilakukannya sehingga harus bersembunyi Saya tidak mungkin bisa menceritakan satu-persatu karena masing-masing membawa masalahnya sendiri. Mungkin cocoknya di sinetronkan bukan ditulis artikel. Semoga ada produser yang datang pada saya. Biar saya tulis naskahnya. Hehehehehe. Namun kesamaan mereka adalah: Mereka orang-orang yang berani mengambil risiko terlalu besar di bisnis forex Kalimat yang membingungkan bagi saya, jika saya dengar dari orang sukses (bukan dari forex), mereka mengatakan: Hanya orang sukses saja yang berani mengambil risiko besar. Tetapi apa yang terjadi di sekeliling kita. Yang menimpa mereka para comerciante forex Mereka berani mengambil risiko terlalu besar, tetapi apakah mereka menjadi sukses dan sangat sukses Ini yang saya renungkan. Apakah kalimat orang sukses: Hanya orang sukses saja yang berani mengambil risiko besar itu haram dipakai untuk trader forex Jawaban ini berat untuk saya jawab, dan saya juga tidak suka mengawali polemik. Saya serahkan kepada Anda semua. Lanjut kisah: Hari-hari berlalu, mereka stay dan bertahan. Bulan berganti bulan. Sampai akhirnya pudar membawa kehidupannya masing-masing. Selama berbulan-bulan itu, rumah itu bagai penjara. Yang dibuatnya sendiri. Jika saya datang, saya pun harus ikut-ikutan ngumpet datang diam-diam dan kendaraan harus diparkir jauh dari rumah itu. Ini mengenaskan. Pikirku. Seperti sarang teroris. Tapi mereka bukan teroris ya Allah. Mereka adalah para korban. Mereka korban dari keberanian mengambil risiko yang terlalu besar di forex. Ada juga yang menjadi korban perilaku orang lain. Tapi masih bermuara sama: FOREX. Di dalam rumah tersebut banyak penghuni, tapi seperti kuburan. Terlebih jika ada tamu yang tak dikenal datang, cukup ada yang mengintip, tidak kenal. Tinggal masuk kamar. Jika dikenal, tapi disebutnya sebagai orang yang bermasalah, juga tinggal masuk kamar. Masih banyak kisah memilukan lainnya di rumah itu, tapi saya gak tega menceritakan ini kepada Anda. Cukuplah selintas kisah ini. Toh tujuanku menulis dan mengangkat kisah ini adalah karena HIKMAHNYA. Yang tak ternilai harganya untuk menjadi renungan kita bersama yang masih menggeluti bisnis forex ini. Ponto pentingnya adalah. Forex itu bisnis beresiko, sama seperti bisnis-bisnis lainnya. Tebee forex mampu mempengaruhi seseorang untuk mengambil resiko terlalu besar, forex bisa mempengaruhi seseorang untuk serakah, forex bisa mempengaruhi seseorang untuk berbuat nekad, forex bisa mempengaruhi seseorang untuk menjadi miskin. Forex bisa mempengaruhi seseorang untuk menjadi gila. Bagaimana agar tidak bisa dipengaruhi hal-hal negatif semacam itu temukan teknik yang tepat, gestão yang tepat, serta bentuk mental yang kuat sebelum mengambil resiko yang besar dalam dunia forex. Rakus boleh saja asalkan teknik, gerente, serta mental kita sudah mumpuni. Forex adalah perdagangan kalah 3 langkah, jadi harus difikirkan benar2 bagaimana cara menang 5 langkah untuk mendapat 1 langkah. Untuk sahabat trader yang tinggal de quotRumah Bermasalahquot kalau masih kuat mental terjun di forek saya ada saran, jangan principal de wilayah major 1, coba major 2 yang gerakannya lebih sedikit santai .. Sungguh blog dan tulisan yang bagus. Salam Fx Trader. 7 tahun menggeluti bisnis ini kerugian 1M sudah terbayar setengahnya. Perda adalah biaya belajar. Sukses di bisnis ini memerlukan totalitas. Latihan, riset, mengamati, belajar dari kesalahan demi kesalahan. Temukan parâmetro yang paling tepat, insya Allah kita semua akan bisa sukses.

No comments:

Post a Comment